Anaknya mau ultah ya?  Bingung cari kue kemana? Karakternya mau pake mcqueen
dari cars the movie itu?? mau pake princess? dora? diego?
atau cake barbie doll? yang roknya bisa dimakan itu??

Kami menyediakan kue ultah, baik yang si Lightning Mcqueen nya bisa dimakan
maupun yang pake mobil2an aja...
(kalau yang princess,dll...pake boneka...)

Rasa dijamin enak dan fresh. Karena dibuat berdasarkan pesanan.

Kue dihias dengan whip cream, sehingga tidak eneg.

(testimonial terakhir dari Evariny....yg beberapa hari lalu juga beliau posting
sendiri di milis ini...hehe..

btw ros.. kemaren sukses ultah anak gua pake kueh elu .. dia demen banget
ama pocoyo-nya... sampe udah comel2 mao diambil dikirain mainan kali ya
hahahaha
kata nyokap2 juga enak kueh lu..ceile dipuji nih... gua jadi ikut promosiin
deh elu ke nyokap dan mertuir..)

Cheese cake untuk penggemar cheese cake, ada 7 variant, harga mulai dari 70rb.
Chocolate cake, kue kering juga ada.

Untuk informasi lebih lanjut please hubungi saya disalah satu nomor dibawah.
contoh2 foto kue nya...temen2 bisa masuk ke website saya.

http://samandjamie.multiply.com
http://www.albumtown.com/samandjamie

thanks buat semuanya

regards,