mbak Dian...

makasih ya utk penjelasannya.. dijamin keakuratannya soalnya alumni lsg hehehehe... kemarin aku dah telp ke muhammadiyah 24, tanya2 ttg sekolahnya.. sayang ya.. 1 kelas 40 anak dgn 1 guru.. aku kira gak lebih dari 30 anak *swasta kebanyakan gak lebih dari 30 anak/kelas dgn 1/2 guru* dan krn kakeknya *bokap* cemas dgn transportasinya jadi kayaknya aku masukin ke sd al-iman yg deket rmh aja.. tinggal jalan kaki dari rmh. Sebetulnya sebelahnya sdn aku dulu, berhub. mempertimbangkan kapasitas kelasnya itu *takut gurunya gak bisa megang 40 anak* jadi ya al-iman aja deh *1 kelas 28 anak/2 guru* mudah2an anaknya enjoy sekolah

sekali lagi makasih ya mbak utk pencerahannya...

From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya SD Muhammadiyah 06 Tebet atau 24 Rawamangun
Date: Thu, 1 Feb 2007 11:13:22 +0700

mom Santi,

aku lulusan SD Muhammadiyah 24 loh ;-)
Aku sekeluarga full lulusan sana, bahkan adikku ada yg khatam ampe SMA
Kalo Muhammadiyah semua satu yayasan mbak, bukan punya perorangan
Kalo denger2 sih, muhammadiyah paling bagus ya di rawamangun ini
dulu sih temen2ku keluar dari sana rata2 masuk smp 74 (yg ktnya plg bagus
di rwmangun)
udah gitu kalo muhammadiyah gak semahal sekolah islam lainnya, masuk SD
sekitar 4-6jt an
ada madrasahnya, ada panti asuhannya juga (terpisah)
pendidikan agama, ya standar deh, lebih berat dari sekolah negri
lulus sd dijamin lancar qur'an dan hapal juzz amma
tiap siang ada sholat berjamaah, trus murid kelas 5-6 bergantian kasih
ceramah di mesjid

kurikulumnya sama ya antara di rwmangun dan tebet, jd pastinya gak jauh
beda
sayangnya rumah ku skr jauh dr sekolah ini, kl nggak pasti anakku tak
masukin situ jg

dian

"Santi Saraswati" <[EMAIL PROTECTED]>
01/30/2007 09:49 AM