kalo yang merk buddy itu aku ga tau mba, tapi kalo
yang merk citizen (termo kuping n dahi) itu sekitar
300rb-an.
trs yang ini merknya lupa, nanya di cemas harganya
sekitar 250rb tapi cuma u/ kuping aja..(nanya di toko
peralatan kesehatan yang deket pintu masuk seberang
mushola)

--- desya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Para Ibu menyusui...hi..hi...
>
> FYI...kemarin waktu ke ITC Cemas...aku nemu kantung
> plastik buat ASI ..merk-nya gerber..namanya Seal &
> Go, isi 30 kantung harga Rp.70 rb...( belum ditawar
> yah..) nama tokonya....**nggak ketemu bon-nya..**
>
> trus mo nanaya ..kalo termometer dari kuping merek
> BUDDY apa gitu...harganya berapa yah??
> kemarin liat2 aja...
>
> salam,
> BundaVaNifTa

Get your own web address.
Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.
http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=BESTDEAL