he..he.. iya betul mba memang disitu naro'nya.. cuma
katanya kalo yang dikuping itu lebih akurat daripada
termometer digital biasa... aku sendiri ga tau krn ga
punya, punyanya cuma termometer digital biasa aja..
abis murah sih cuma 40rb beli di kimia farma..

--- Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mo nanya nech termometer kuping n dahi itu yg gimana
> sih?
>   apa bentuknya sama dgn termo biasa cuma taruhnya
> di dahi n kuping ato gmn moms?
>   please...kasih tau ya...
>   (maaf...benar2 gak tau n udik bgt gpp kan tanya
> biar nambah info )
>

>   Trims
>   Ibu'e Danish
>
> dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   kalo yang merk buddy itu aku ga tau mba, tapi kalo
> yang merk citizen (termo kuping n dahi) itu sekitar
> 300rb-an.
> [...]

Never Miss an Email
Stay connected with Yahoo! Mail on your mobile.  Get started!
http://mobile.yahoo.com/services?promote=mail