mbak,bukannya sariawannya yang disembuhkan dulu?pakai kenalog

-----Original Message-----
From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 01, 2007 8:30 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] tanya sikat gigi...

dear all...

anakku rara (19bl)sekitar 2 minggu yll kena sariawan,
nah pas sariawan itu dia ga mau sikat gigi (rara pake
_oral-b_ step 1) dgn alasan sakit. ya udah aku coba u/
mengerti aja namanya juga anak kecil. akhirnya
sikatnya aku ganti dengan sikat yang dari karet
ternyata dia mau, tapi selang 2 hari kemudian dia udah
ga mau paket sikat gigi yang dari karet, aku coba lagi
pake sikat gigi (bulu) dia masih bilang sakit,
akhirnya di gosok aja pake kasa yang dibasahin pake
air hangat. awalnya mau, tapi lama2 ga mau juga. ya
udah daripada ngadat akhirnya di stop deh acara
bersih2 giginya.

ga terasa udah hampir seminggu ga bersihin gigi,
akhirnya dengan melihat sariawannya yang udah sembuh
aku mulai lagi sikat gigi yang _oral-b_ tapi ternyata
rara masih bilang sakit sampe nangis2 (padahal sebelum
kena sariawan ga masalah tuh),  ya udah ngalah lagi
daripada ga mau sama sekali. sekarang rara pake sikat
yang dari karet lagi.

nah yang jadi pertanyaanku sekarang apa ga bermasalah
nantinya kalo rara masih pake sikat yang dari karet
mengingat sekarang usianya sudah 19bl (tgl. 21 nanti
genap 20bl) dan giginya sudah mulai banyak (hampir
lengkap malah tinggal gigi taringnya aja yang baru
nongol setengah). seandainya boleh kira2 sampai usia
berapa bisa pake sikat karet, dan seandainya ga boleh
bagaimana solusinya?

sory kalo kepanjangan, thx b4 u/ penjelasannya..

-resya-

________
Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and
hotel bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097