mba.. sariawannya udah sembuh dengan sendirinya cuma 4
harian ko'. tapi setelah sembuh masih bilang sakit
juga tapi dicek ga ada lagi, apa beneran sakit didalem
ato memang bulunya yang bikin sakit ato cuma pura2 aja
biar ga gosok gigi aku ga tau. cuma waktu terakhir cek
up ke dokter kata dsa-nya sih udah gpp mulut n giginya
baik2 aja..

--- Lydia Dago <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> mbak,bukannya sariawannya yang disembuhkan
> dulu?pakai kenalog

The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php