sama dong mbak..aku juga gitu...sedihh emang..malah skrg kadang2 kl nangis dia
kadang suka minta gendong ama mbak-nya...huuuuuu sedihhh bt...tp sblm gitu aku
udah langsung gendong dia, alias gak kasih ke mbak-nya.termasuk momong dia kl
mau bobok (soalnya cuma pas mau bobok aku bisa nemenin..)..

  RIA

Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Iya sih mbak...biasanya juga diceritain n nanya tentang perkembangan barunya
si Danish d
tp pas kmrn sih sok PD kirain aq yg duluan tahu klo ada perkembangan baru
eh..ternyata tetep dech nasib ibu yg kerja "selalu jd saksi
saja",,,(*nasib-nasib*)

Lif Rahayu
wrote:
Hahahahahaa....rileks, mbak Naning.
Saya sering tuh begitu, kalo diceritain bisa panjang lebar.

1. Pas azan magrib, si dedek koq diem aja, tiba2 dari yang rame maen, jadi
diem aja, sambil lihatin tivi, khusuk bener dengerin azan. Pas nanya ke
mbaknya, emang Nayma sekarang begitu bu, kalo denger azan langsung diem,
terus khusu banget dengernya, kalo azan selesai, baru lanjut maen lagi. Lha
saya ibunya aja gak tahu.

2. Pas hari sabtu, pas dedek bangun tidur, langsung duduk sendiri, tanya ke
mbaknya, oh udah dari kemarin bu, dedek dah bisa duduk dari posisi tidur.

3. Ngomong mamam yg pertama ama tetehnya.

4. Bisa rambatan berdiri, pertama kali yg lihat juga mbaknya.

5. Bisa joget2 sambil geleng2 kepala, pertama kali juga ama mbaknya.....

Jadi saya hanya jadi saksi entar nomer ke berapa, ama tetangga juga duluan
tetangga kali yang lihat.

Resiko ibu bekerja, mbak.....

Mama Nayma

On 2/1/07, Naning Dwiyanti wrote:

> Dears all mom
> Lagi pingin sharing aja nech...
> Pernah gak moms ngalamin kayak aq jadi ketinggalan perkembangan anak
> gara-gara sibuk kerja...:)
> Gini moms dua hari yg lalu pas nemanin Danish-q bobo' ada kejadian yg
> bikin aq malu n sedih...
> Pas waktu jam tidur si anak sekitar jam 18.30 aq n suami kan dikamar
> nemanin si kecil tidur...setelah dia cape bermain n buka2 n nyobekin buku
> ceritanya,,,, danish-q kan kecapekan n mulai ngantuk.
> Biasanya ada ritual gigit tali sarung gulingnya sampe dia tertidur
> [...]

Have a burning question? Go to Yahoo! Answers and get answers from real people
who know.

Kirim email ke