Bu....
  Apa mothercare itu di Jakarta aja ta?
  apa di Surabaya juga ada klo ada dimana aja ya?
  (penasaran kok kayaknya banyak yg belanja disana)

  Trims
  Ibu'e Danish

[EMAIL PROTECTED] wrote:
  di mall kelapa gading 3 juga ada kok, besar juga tempatnya.

-Ana-

"Evariny Andriana"
02/01/2007 10:22 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Mothercare sale 50%--->mbak henny febrianto or mbak hera

di senayan city ada.. sama di pondok indah mall
yg lain aku ga tau hehehe

+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+
Evariny Andriana
http://eppa.multiply.com/
http://www.hypno-birthing.web.id/

On 2/1/07, Ria Fitriana wrote:

> mbak...mothercare-nya masih sale gak yaaa??
> aku pengen kesana deh..tp aku gak tau adanya dimana aja..hehehe..gak
gaul
> bgt yaa??
> info-nya dong mbak2...lokasinya dimana aja..selain di MKG (sekitaran
> jakarta selatan or pusat ada gak ya?)
>
> RIA
>
> hera suroso wrote:
> iya, dah dari bbrp minggu yang lalu sale-nya... kalap deh judulnya :-p
> beli baju spongebob yang waktu itu dipegang2 terus sama si Pasha, gak
bole
> [...]

Never Miss an Email
Stay connected with Yahoo! Mail on your mobile. Get started!

Kirim email ke