Dear Bapak / Ibu.

Sharing dan urun rembuk ya

Tadi malam Pbt saya yang lebih lama sedikit ( baru ikut saya  bulan Agustus
2006 ).
Sesuai dengan ketentuan yang di sepakati bersama, setiap pembantu baru selalu
ada masa percobaannya  2 bulan dengan gaji juga masih gajai masa percobaan
Dii bulan ke 3 gajinya  saya naikkan, dan sudah sepakat dengan nilai kenaikan
gajinya seperti pd saat pertama deal.

di Bulan ke 5 ( atau 3 bulan lalu  ) atas permintaan saya dia bawa temannya.
Sama halnya dengan pembantu pertama, pembantu ke dua juga mendapat perlakuan
yang sama dalam hal penggajian.

Jadi.. 2 Bulan lalu antara gaji pbt 1 dan pbt 2 ada selisih, pbt 1 lebih besar
karena masa kerja sudah lewat dari 3 bulan.
Masalahnya adalah, bulan ini pbt 2 saya naikkan gajinya sesuai janji saya ( sdh
lewat masa percobaan ). Dan Nilai gaji Pbt1 saat ini sama dengan gaji pbt 2
Namun yang terjadi adalah.. ..
- Pbt 1 tiba2 semalem minta pulang malam ini juga dengan berbagai alasan
  gak masuk akal. sampai pbt 2 nangis2 juga ikut minta pulang, krn merasa dia
di bawa oleh pbt 1 tapi mau ditinggalkan..
- saya juga ikut bingung, untung masih ada telp ibunya pbt 1 yang juga jadi pbt
di taman alva.. dari beliau saya tahu kenapa pbt 1 saya mau berhenti kerja
tiba2.

Apa yang harus saya lakukan ya...
- Biarkan pbt 1 pergi , artinya pbt 2 akan ikut pergi juga...
- Naikin gaji pbt 1 hmm... kan belum waktunya naik lagi.. nanti kalau sdh 1
tahun semua akan saya naikkan ( wong saya aja belum naik gaji koq )

Trus. .di ajak ngomong, apa yang harus saya omongin ya..
apa saya harus buka kembali catatan2 gaji mereka ??
sayangnya mereka gak pake sign kontrak hehe..

Mohon advisenya dong.

Salam
=Icho=

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.

Kirim email ke