mba noni.. kaya'nya kalo lagi emergency gini ga
berlaku deh.. soalnya selepas nganterin aku ke kantor
my hubby pulang via sudirman sendirian ga ditilang
tuh... kira2 via situ tuh sekitar jam 07.30an (udah
jam 3 in 1 blom ya...)

motor aja waktu hari sabtu kemarin boleh masuk tol (ga
tau sekarang masih boleh apa ga)

btw sekedar info tadi selepas bundaran BI mau masuk ke
medan merdeka sebrang gedung garuda indonesia ada
pohon tumbang, jadinya tadi aku balik lagi ke thamrin
masuknya via kebon sirih...