Mbak , kalau sampai sekarang mbak memberi ASI untuk anaknya , maka wajar
saja
apabila tidak mendapat haid , karena pemberian ASI merupakan KB alami.
Dulu juga istri saya memberi ASI sampai anak kami 1 tahun , dan mendapat
haid
6 bulan setelah melahirkan.
Jadi saya rasa sih normal kok , cuma kalau mau hamil lagi , yah
bagaimana yah ? saya juga bingung karena mbak tetap memberi ASI,
mungkin konsultasi ke dokter kandungan saja , atau mungkin
ada rekan parents yng bisa memberi pencerahan.

--
  Andi Limantoro

http://www.fastmail.fm - Does exactly what it says on the tin