Di Permata Bank ada Permata Pendidikan , boleh juga itu ,
di Bank Mandiri juga ada, sistemnya mirip tabungan deposito,
intinya hanya menabung dgn sistem debet dari rekening ,
agar kita disiplin menabung.
Dan sebaiknya memang sebelum sekolah, karena tujuannya kan memang
untuk  biaya sekolah. Anak saya sejak 1 tahun sudah saya persiapkan
tabungan pendidikan. Karena kita ngak tahu masa depan, lebih baik
persiapan untuk pendidikan anak kita yang utama.
Benar mbak Sefty, syarat nya cuma akte lahir saja kok.

--
  Andi Limantoro

http://www.fastmail.fm - One of many happy users:
  http://www.fastmail.fm/docs/quotes.html