wah nayla kemarin ditawarin bank  niaga non..
pake kartu juga.. kyk atm gitu, ada pic nya pula..
syaratnya cuma buku akte lahir aja..

karna aku dah buka tabungan pendidikan..diniaga dan tab di lippo jadi
males mo buka lagi, kebanyakan rekening..binun setornya..alias ntar gaji
gw abis buat setor semua lagi :-)

kyknya syaratnya klo blm sekolah cuma akte lahir doang deh..

"Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
02/12/2007 01:34 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] tabungan buat anak

***********-***********

Parents,
aku pengen bukain tabungan buat anakku... tapi yg memang buat anak2 gitu
dalam artian, ada buku tabungan dan program2 menarik buat anak
bunga gak penting deh... cuma mo nabungin uang jajan doang kok... gak gede
nilainya
pilihannya BCA, BNI, Danamon, Mandiri, Permata... krn bank2 ini yg deket
kantor :-)
kalo Niaga, jauh siiihhh
kalo ada yg pernah buka di bank2 tersebut, tolong sharing yaaa

thanks!

noni

Kirim email ke