Makasih untuk semua yang udah memberikan pencerahan ttg haid stlh melahirkan,
jadi aku ga bingung lagi..

  Karena udah ga bingung sm masalah haid, sekarang aku mau tanya masalah lain..
boleh yah.. hehehee... (inilah senengnya ngumpul sama smart parents di BA..)

  Kenapa ya moy Ranov kalo lagi nenen nafasnya kaya berat banget, kaya
hidungnya tersumbat lendir/ingus (maaf). Padahal sehari2nya ga ada ingus/dahak
yang keluar/meler (maaf sekali lagi) dan kalo tidur nafasnya pun biasa aja..
Cuman kalo lagi nenen, pasti kedengerannya yang berat banget, kaya anak lagi
flu gitu..
  Beberapa waktu lalu aku dah konsul sama dsa, katanya kemungkinan ada kotoran
yang ngga keluar dan ganggu jalur nafasnya. Makanya dia saranin untuk ditetesin
minyak (buah) persik 2 kali sehari (pedehel biasanya aku pake minyak persik
buat muka pengganti pelembab. ini boleh dicoba utk yang berkulit wajah
kering/normal). Tapi sampe sekarang sih blm ada kemajuan..

  Kalo di indonesia sih bisa langsung dijemur or terapi sinar yah, biar
dahaknya encer. Secara di moskow lagi musim dingin, makanya matahari pun enggan
muncul..

  Mohon sharingnya dong...
Makasih sebelumnya

Have a burning question? Go to Yahoo! Answers and get answers from real people
who know.

Kirim email ke