Parents... aku mo minta pendapat nih..
gini .. aku kan sekarang lagi ngungsi di rumah ibuku di kompleks perumahan
di jak-sel. Nah, pada suatu sore, pas aku lagi keluar mau jemput suami di
halte, aku ngeliat seorang pengasuh lagi jalan bersama anak cewe umur 2
taunan. Dari jauh aku lihat dia kayak yg nyeret2 si anak..ditarik2.. aku
kira mungkin bukan apa2.

Trus kebetulan aku pergi ke arah itu dan ngelewatin mereka.. pas mobilku
cukup deket, aku liat si pengasuh ngebetot si anak (tangannya ditarik
kenceng banget) sementara si anak ngga mau maju.. dan punggungnya dipukul.
Dan aku liat si anak ini nangis keras banget... mobilku udah ngelewatin dia
pas aku liat si pengasuh ini mukul. Langsung aku rem dan mundurin mobil...
(aduh aku ko ikut campur banget).. abis ga tahan liatnya aku kebayang kalo
itu anakku... aku langsung buka kaca dan aku tanya ke si pengasuh itu dengan
judes "kenapa kamu pukulin anak sekecil itu? jangan kasar begitu ngga bisa
ya??" (aku liat si anak masih nangis keras)

Trus si pengasuh cuma ngeliat ke aku bentar dan narik si anak pergi (sedikit
diangkat).. Aku ngerasa ga dapet jawaban, ta' susul lagi dan aku tanya "anak
siapa ini? siapa nama ibunya? dimana rumahnya? jangan kasar ke anak2!" si
pengasuh diem aja ngeliatin aku..dan si anak mulai mereda nangisnya... aku
tanya "ade... rumahnya dimana de? tante anter pulang yuk..." Si anak diem..
tau2 ditarik lagi ama si pengasuh dan pergi cepet2 ninggalin aku...

Bete deh... dan akhirnya aku diem2 nyuruh pembantu ibuku ngikutin mreka pake
speda.. aku suruh liatin sampe pulang dan masuk rumah. Karena aku harus
pergi jemput suamiku... Trus begitu aku pulang, aku tanya ke pembantu-ku..
dia bilang rumahnya blok sekian nomor skian. Dan kata pembantu aku, mreka
muter2 cukup lama di kompleks sebelom akhirnya pulang.

Skarang yg jadi pikiran aku..gimana ya.. aku laporin ke ibunya apa enggak
ya? Aku kan ga ada bukti..tapi aku ga tega banget ngeliatnya begitu. Aku
kebayang kalo itu kejadian sama anakku, pasti aku seneng kalo ada yg jujur
kasi tau aku... Tapi bingung juga kan aku ga kenal sama ibunya, masa tau2
ngelaporin. Padahal rumahnya ternyata di belakang rumah ibuku ini... Ibuku
jg katanya ngga kenal yg blok itu krn dia ga pernah ikut arisan RT
(kelihatannya ibu bekerja).
bingung nih... tolong minta pendapatnya ya parents...

makasihhh

evariny andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke