mbak, kalo saya jadi ibu anak itu, saya pasti merasa berterima kasih jika mbak
memberi tahu. memang sebagai ibu pekerja yang membutuhkan bantuan assisten utk
menjaga anak di rumah, tapi teuteeep kekerasan yang terjadi pada anak kita
tidak bisa di tolerir, wong kekerasan verbal saja kita tidak terima apalagi
fisik.

  mungkin seperti saran mbak yessi, harus bicara baik2 krn mungkin pembantu itu
sudah lama bekerja dan sangat di percaya.

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

Kirim email ke