Wah thank's banget mba intan. Selamat ya atas kelulusan astrid :)

  Jadi kalo asi hasil perahan pagi or siang trus kita taro di kulkas di  tempat
kerja, trus sorenya kita bawa pulang tanpa pake termos, sampe  rumah dimasukin
kulkas lagi, trus dikasihin ke baby besok paginya ato  besok siangnya gitu ngga
pa-pa ya? Atau bawanya musti pake termos?  Perjalanan minimal 1 jam, bisa
lebih, kalo kurang dari 1 jam juarang  deh keknya hehe... maklum orang
pinggiran jkt.

intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  bun salwa: mangsut lochhhh??
mbak fitri, silahkan beli coolerbox atau termos air... boleh merek _coleman_
coolerbox harganya kalo gak salah 230rb, blueicenya perpak sekitar 40rb,
kalo termosnya sekitar 65rb

kalo mo pake coolerbox:
selama di kantor, blueicenya dibekuin dulu di freezer, lalu pas mo pulang
baru dipakai.... didalam coolerbox, masukkan blueice, lalu asinya, lalu kalo
mo afdol bin halalan thoyiban bisa diumplekin es batu...

kalo mopake termos (ini yg aku lakukan tiap hari, btw, astridku today lulus
asi ex jadi gpp dong ya nyempilin pamer2):
termos masukkan air dingin (dari dispenser) lalu masukkan es batu, lalu
masukkan asi perahnya.. tiap kali es batu dah mencair (kira2 3jam) ganti es
batunya....
kondisi seperti ini suhunya sama kayak suhu kulkas... jadi aman bgt,
kasusku: aku mulai  perah asi jam 10 pagi, aku simpen di termos (dengan
kondisi yg aku jelasin diatas), sampe rumah jam 7 malam, masih sangat
dingin, baru deh di rumah masukin freezer.... kalo dah beku, bisa tahan
sampe 6 bulan (tapi untuk amannya sampe 3 bulan aja deh)....

asi yg dah mausk kulkas (dah beku) boleh kok dikeluarin... malah kalo
perjalanan pulang hanya 1 jam, gak perlu pake coolerbox or termos segala,
karena paling2 mencairnya hanya dikit... masih aman bgt kok

Don't get soaked.  Take a quick peak at the forecast
 with theYahoo! Search weather shortcut.

Kirim email ke