Dear Parents,

saya mau bertanya nih, boleh ndak sih kita memberikan lotion anti gigitan
nyamuk kepada anak di bawah 1 tahun ??
krn sekarang kan lagi merebak wabah DB, ya sebagai antisipasi sy mau oleskan
lotion anti nyamuk kepada anak saya ( umur 5 bulan) jika anak saya sedang
berada di luar rumah.. misal sdg jalan pagi / sore gitu..

mohon pengalaman rekan2 sekalian mengenai penggunaan lotion anti nyamuk
ini.. bila ada yg memberikan ke anak nya, pakai merk apa ya yg aman ??

Terima Kasih banyak,

hengky