To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 15, 2007 3:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] Fw: Janji...

Tahu sendirilah tivi kita, kalo film bagus disiarin malem2.....heran,
dini
hari pula,
pernah lihat acara binatang2 gitu kayak discovery channel, mosok jam
12.30apa jam
01.00 dini hari. Emangnya yg nonton kuntilanak ama tuyul, heran.
mestinya
sinetron gak mutu yg ditaruh jam segitu,....suer heran aku...

BTW, ada yg langgananan star world enggak? aku koq bingung ya dgn cerita
heroes....hmmm, telmi nih.