pernah melototin tipi...tapi kok kuntilanak nggak kelihatan juga yakss...??

pernah lihat di situs...( duh lupa..) disitu juga ada iklan SCTV yang ada penari2 hantunya gitu...( kelihatan jelas lho..)

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 15, 2007 3:52 PM
Subject: Re: [balita-anda] Fw: Janji...

Hahahaahaha.....saya juga dulu mau ngasih nama anak Dakota, tapi apa
enggak
sekalian aja North Dakota ya.....kayak nama negara bagian amrik sono.
BTW,udah liat azanmagrib di trans tivi pas haiya 'ala falaaaa...coba
lihat
di gambarnya ada kuntilanak di tengah2 stasiu kerte api, suer...sampe
merinding lihatnya, TAR SORE lihat ya, mbak?