dark justice itu kalo ga salah film ttg hakim yang ga
puas sama hukum yang berlaku terus akhirnya menghakimi
orang yang salah diluar hukum ya?

--- Pria Duarsa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bahas pelem horor, semlm jam 8-an, di o channel ada
> pelem horror juga.
> jd ada scene kolam renang, ce nya gak pake apa-2,
> polos los ...
>
> td nya gak sadar, tp pas liat dvd playernya mati,
> baru nyadar kalo
> itu pelem dari sta. tipi.
>
> jd inget pelem tipi dark justice di rcti awal
> 90-an...
>
> pria d
>

> On 2/16/07, Kartika Nusantari  wrote:
>
> KLo aku suka banget film horor yg judulnya The
> Ring..
> ...Ada yg nonton juga ga ya??

Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097