jeee...itu mah ga masuk horor deh mba lha wong baru
taunya belakangan kalo dia udah jadi hantu... dah gitu
hantu2 yang minta tolong ga serem2 amat, paling ga' ga
lebih serem dari sadako...

--- desya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo pelem horor bule faveku Sixth Sense...wih...TOP
> deh...
>
> **inget pengendara sepeda yang kecelakaan waktu
> ujan..**

=== message truncated ===

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/