mba desy,
pengalaman temen, BS nya uda minta brenti dr thn lalu, tp slalu ditahan2, yg
ada mkn kesini sikapnya mkn gak baik....mgkn maksute cari gara2 biar bs
brenti.
akhirnya temenku itu ngalah, BS nya bole brenti sampe dpt penggantinya. Tp
itu balik lg tgantung BS nya kali ya,,,

utk hadiah, mgkn lbh bagus kasih yg 'bernilai' kali ya....bisa
seperti kalung/cincin/gelang...sepertinya lbh berharga buat mreka.
Utk uang pesangon bisa 1 or 2x gaji. Tp klo uda ngasi barang juga mgkn bisa
1/2 - 1x gaji, tgantung besar gajinya berapa kali yeee... ;)