Dulu saya kasih giwang emas buat suster yg merawat anak saya dari baru lahir s/d umur 1 thn 7 bln...

----- Original Message ----- From: "desya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 16, 2007 1:54 PM
Subject: [balita-anda] Tulung urun idenya..

Parents,

Minta tolong dunk...mbaknya Hanif, rencananya mau resign akhir bulan ini..Nah, si mbak ini udah ikut aku & merawat Hanif dari Bayi 2 bulan s/d sekarang ( Hanif 1 thn 4 bln )..

Pinginnya pas akhir bulan nanti mau kasih gaji terakhirnya + sesuatu...nah, enaknya ( pantesnya ) ngasih apa yah...uang juga ( besarnya berapa yah..) atau kasih dalam bentuk barang..( apa ya?? )

any idea ??

salam,
Desy
BundaVaNifTa