Dear Parents,

Mau minta saran nih,
Ceritanya anak saya yang pertama telah meninggalkan masa ke-balitaannya nih. :-) Dan kami lagi di sibukin untuk cari SD yang kira-kira cocok untuk Jundi, my son's name.

Menurut guru TK nya Jundi itu perlu dimasukkan di sekolah yang membutuhkan perhatian khusus dari guru,
karena kelemahannya di sisi motorik halus dan sosialisasi.
Kalau untuk akademik tidak ada masalah (baca, tulis, dll syukurnya cuma ngalami kendala yang gak terlalau berarti)

Nah, kira-kira di SD mana ya, yang muridnya sedikit, jadi guru bisa intens dan lebih focus untuk mengawasi perkembangan anak.
Ya kalau ada sih yang biayanya juga agak miring-miring gitu deh! :D

FYI, saya tinggal di daerah cililitan, Syukurnya gak banjir! :-)

Kalau sekiranya bahasannya udah dianggap di luar-kebalitaan, Please di reply via JAPRI ajha.

Makasih Banyak.

Ayah Jundi