Mbak, teknologi terbaru operasinya horizontal, vertikal mah teknologi lama,
tahun 70-80an kali.....smp awal 90an.
Biasanya disayatnya yah deket2 bekas operasi.
Kalau saya mah, kalo udah ama satu dokter dan cocok, males ah gonta ganti
dokter, soalnya mesti cerita lagi dari awal....kebetulan waktu hamil, saya
banyak masalah, jadi kayak novel deh kalo cerita lagi...

maaaf yaaaa....

Mama Nayma