hehehe.....
sama dong,
desember kemaren aku juga dapet susu gratis dari nutrilon...
kl dilihat2 dan dibanding2kan...
aku yang jadi ikutan nutricia club kok banyak unutngnay di banding kaka
iparku yang pake wygth ( tul ngga tulisannya?)
soalnya ampe sekarang jarang bgt dikasih apa2 sama pihat produsen susunya..
hidup nutricia.....

*hihihi..bukanPRnyanutricialoooo*
--
-Henny-