Hmmmmm, pernah baca, untuk anak balita emang bisa begitu, dah kena DB tapi
trombosit belum turun. Pas pendarahan baru deh drop trombositnya.

DSA saya waktu Nayma dirawat di Siloam bilang, demam berdarah gak ada
obatnya, hanya dijaga biar gak sampai dehidrasi saja badannya. Kemudian kalo
trombosit turun jauh dikasih transfusi trombosit dan juga transfusi darah,
suami saya pernah sampai transfusi darah dan trombosit waktu kena DBD tahun
2000 dulu. Ini obat 1 butir 1 juta buat apa ya?

maaf koq malah nanya yaaaa.....

Lif Rahayu