mbak,

Baru senin kemarin Abel (2.8th) vaksin cacar air ke DSA. Karena anakku udah
mau sekolah. Takut ketularan juga, lagian di rumah juga semua belum
pernah kena cara air. akhirnya aku Vaksin cacar air, memang sih agak lebih
mahal 365rb (belum termasuk biaya dokter). Karena aku di Siloam plus dokter
jadi 505rb (huuuhhhh mahal oiiii)

semoga membantu