From: Anisah Kurniawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 21, 2007 4:25 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] pengasuh yg sdh ikut lama

pengalaman dulu sih mbak wkt anak saya lepas dari nenen pas 2th, ..biasanya
udah gak nangis lagi kok kalo ditinggal kerja..krn udah gede, udah semakin
ngerti kalo ibunya mesti kerja dan dia udah gak butuh nenen lg..hehehe.
tp kalo perginya selain jam brkt kantor, dia tau sih..dan teteppp nangis
minta ikut.trus kalo lg sakit atau kitanya kelamaan libur (>2hari dirumah) ,
yah teteuppp kolokan juga gak mau ditinggal.