From: Ratna Wulansari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 05, 2003 5:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] hamil

Mba susi,
tubuh saya juga kecil, malahan 3 bulan pertama cuma naik 2 kg, dan ngga
kelihatan seperti hamil. Tapi pas bulan ke 5 langsung jadi besar (yah,
meskipun nggak besar-besar banget), dan sampe bulan ke 9 naeknya sampai 15
kg. Jadi nggak usah takut deh. Asalkan kalo sampe bulan ke 5 atau 6 kenaikan
beratnya nggak bagus itu perlu berhati-hati.

Regards,
Ratna