wah, susah  ya  cari  PRT  yang  bagus, rencana  cari  jadi  pikir  pikir
deh .....tx  ya  Mom's....buat  info2nya...

----- Original Message -----
From: "Dwi Ch" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 26, 2007 12:22 PM
Subject: Re: [balita-anda] curhat - mbak'e Hafiz

> [...]
> Alhamdullilah, stepnya itu karena trouma benturan (sering jatuh, kepala
terbentur)
> jadi sama dokternya hrs terapi minum obat selama 1 thn (obatnya cuma 2
macam)
> setelah 1 thn anak saya EEG ulang dan minum obatnya boleh berhenti
> sampai sekarang anak saya tidak pernah step lagi
> sekarang umurnya sudah 5 thn 8 bulan
> dan mba'nya yg dulu sudah saya resignkan.
> Baru 1/2 thn ini saya pake Mba' baru lagi
> setahun lalu mba'nya yg dulu saya resignkan
> dl saya suka "eman" kalo mau marahin pembantu

istirahat sama ibunya di kampung.

bener, malah ngambek sendiri... padahal yang dikasi tau masalah yang sepele,
bukannya kita marah...
kamar dihidupin, exhaust fan hidup, pintu kamar terbuka lebar, and Hafiz
memang sedang tidur... biasanya kalau tidur di siang hari cuma kipas and
exhaust fan aja yang hidup..
sayang aja... sebaiknya besok cuma kipas aja.. ehhhhhhhh... dari sore itu
langsung bungkem, diem... sampe gak mau makan... hafiz yang pecicilan,
ngajak ketawa... cuma diem... sampe pagi... waktu pagi, aku bilang ke si
mbak'e... ya udah, istirahat dulu,  kalau hati sedang gak enak atau lagi
marah, istirahat dulu... biar Hafiz aku yang pegang... dia langsung masuk
kamar, gak keluar sampe sore.. gak makan... walaupun udah disuruh makan...

dikerjain yang dia mau aja... syukur juga sich dia berhenti karena udah niat
juga mau 'phk'....