mbak eva emang tinggalnya di daerah mana?

aku selama ini suka banget luluran, karna selain badan jadi bersih dan
wangi, pegel-pegel dan stress selama kerja jg hilang hehehe

utk weekly aku lebih prefer lulur/SPA ke Salon Michika (Rawamangun) karna
selain tempatnya bersih and newly renovated, trus lulurnya jg enak/nyaman
plus jg harganya yg terjangkau banget.

aku biasanya sauna dulu, abis itu baru di lulur. lulurnya mulai dengan
pijatan dulu (pake massage lotion) trus baru dibalurin lulur, setelah
setengah kering, lulur digosok alias dirontokkin, gitu seterusnya sampe ke
seluruh badan. setelah itu, baru dimasker, maskernya jg bisa milih mo masker
susu, masker lumpur, masker madu dsb. nah baru abis itu kita mandi deh
dengan bersih. pricenya mulai dr Rp.30,000 per sekali lulur (tergantung
lulurnya apa) kalo aku biasanya utk ini suka habis
Rp.70rb-an...karnabiasanya aku ambil lulur 2 kali heuheuhe

bedanya spa, pd saat dilulur, mijitnya pake massage oil, trus pake
aromaterapi jg (yg dibakar) sehingga wangi aromaterapi-nya bener2 relaxing
banget, dilulur-nya 2 kali, abis itu badan di masker susu dan dibungkus pake
daun pisang setelah itu baru berendam air bunga hmmm...enak deh...setelah
itu dikasih minum jahe hangat...price-nya kalo di tempat langgananku itu utk
Spa sekitar Rp.120rb-an...

pernah wkt itu nyoba luluran di Mitra Sehat Klp Gdg...but still Michika is
the best hehehe for quality, for services, for hygiene and of course for
budget hehehe