hai buat yg nanya alamat salon Michika di Rawamangun:

Jl Tawes No. 35
Rawamangun
Tel. 4750 253

lokasinya ancer2nya kalo dr kelapa gading tuh menuju ke arion, lampu merah
(lea jeans store) itu kan lurus aja, lewatin arion, nah sebelum terminal
rawamangun ada belokan ke kiri, nah belok deh, hehehe trus lurusssss aja,
pas ada yg jual sate nah itu belok kiri, salonnya kurang lebih 10 meter di
sebelah kanan jalan.

kalo perlengkapan, biasanya bawa underwear ganti aja, secara handuk, sabun
semua dah disediain di sana. pi kalo msh ragu, bawa handuk sendiri jg bisa.

kalo mo buka usaha salon/spa/lulur...mending datengin dulu tempat2
spa/lulur/salon trus cobain semuanya, lihat aja produk2 apa yg mereka
gunakan, nah tinggal di cari deh di luaran hehehe...

kalo Michika, utk sauna, dia beli kaya' ruangan khusus sauna yg kayu itu loh
lengkap ma bangku panjangnya, itu biasanya di jual di mana-mana kok termasuk
jg probably Ace Hardware... trus kalo utk alat2 salon mah beli di pasar baru
aja or mangga dua secara harganya murah

ok met coba Michika ya dijamin ga nyesel deh :) btw...kalo ada orang Michika
boleh jg nih aku dpt komisi dagang hahahaha