From: "hani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 26, 2007 2:44 PM
Subject: [balita-anda] Urgent - Tanya Pilek

Dear SPs,

Mba mba, aku mau tanya , anakku (16 bulan ) , pilek sejak kemarin pagi,
semalam aku tetesin breathy, dan lehernya aku oles transpulmin .
kayanya lendir nya banyak di hidungnya, tidur gak tenang, bangun bangun
terus dan nangis.
Pagi tadi lendir hidungnya udah agak kehijauan, barusan aku telp mba nya,
tidur dari jam 9 pagi sampai jam 11.30, dan selama tidur nafasnya bunyi
grok2 , kayanya masih banyak lendirnya. Tadi juga aku minumin perasan air
kencur.

Kalau nanti malam masih bunyi juga , boleh gak aku tetesin breathy lagi??

Please info & sharingnya, soale kalo udah pilek, aku takut jadi panjang
alias jadi batuk.
Suka trauma kalo batuk dulu pernah sampai hampir sebulan ...:(
Katanya kalau lendirnya agak kehijauan gitu, dah mau sembuh ya? Bener gak?
Gimana ya biar supaya gak jadi batuk?

Terima kasih banyak sebelumnya
Aku tunggu

Regards