From: Anisah Kurniawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 27, 2007 8:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ada yang pernah naik Air Asia nggak?

saya pernah bbrp kali mbak tp rute Jkt-Sby (cuma 1jam) . Airasia gak pake
nomer kursi, tp kalo yg bawa anak kecil/lansia, kita dikasi boarding pass
wrn kuning/orange (kalo gak salah) jadi ntar dipanggil duluan utk masuk ke
pesawat. soal kenyamanan yahh standar. kalo jarak penerbangannya gak terlalu
lama, mungkin gak terlalu masalah. tp kayaknya akhir2 ini jadwal Airasia
sering delay .