To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 27, 2007 8:52 AM
Subject: RE: [balita-anda] Ada yang pernah naik Air Asia nggak?

Mba, aku pernah tugas keluar ktr ke sda...ternyata dengan air asia
karena terpagi jam terbangnya...

Yg ada, alasan pesawat di delay dari berangkat jam 7 pagi...kita baru
bisa di berangkatkan jam 1 siang...
Finally, kita komplain ( apesnya rata2 penumpang semua pertama kali
terbang dengan air asia en di tunggu meeting di Surabaya semua ),

Alhamdulillah setelah debat dengan pihak mereka, kita minta ganti
pesawat ..dapet nya aer fata....lebih bagus...lebih nyaman en dapet bos
makan...

Setelah itu ga lagi deh aku minta air asia....
Ga tau deh kalo' sekarang gimana pelayanannya....

Thx,