To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 27, 2007 2:41 PM
Subject: Re: [balita-anda] curhat - mbak'e Hafiz

mbak desya, nanya donk
dr pengalamannya gonta ganti bs/mbak dlm tempo singkat (4 bln),apakah
ada
pengaruhnya ke anak ?
mhn sharingnya.
setelah suster lamaku plg lebaran thn lalu dan aku sempet cuti lama utk
cari
ganti. dr bln des sampai skrg sy uda ganti 3x...dan skrg pun lg niat mau
ganti lg..... tp sy rada takuttt... apa ada pengaruh yah ke anak...krn
setiap 1 bln ganti org.
mhn sharingnya yah
thx
cath