Sp yang baik,

aku mohon sarannya donk. Ceritanya aku punya ponakan cewek umurnya 2 tahun.
Dia ni punya bad habbit (beda bgt sama kk2nya), Dia kalo mmau apa2 musti
kudu diturutin, terus kalo minta sesaatu dan ga sesuai keinginan dia
(soalnya dia belum jelas ngomongnya), dia bakal nangis ampe guling2 di
lantai. Kudu dibujukin lamaaa banget, udah dicoba dicuekin juga tapi ga
kunjung berenti nangisnya.

Kira2 Sp punya saran ga, atau mungkin ada yang pernah ngalamin sama tingkah
polah anak yang kayak gini?apa yang kayak begini bakal berhenti sendiri kalo
dia udah gede? mohon infonya ya Moms, paps..tahnx beforee...

Salam
-rani-

Kirim email ke