  From: Devi Wijayanti
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, February 28, 2007 5:29 AM
  Subject: RE: [balita-anda] curhat - mbak'e Hafiz

  ***********-***********

  Baru kemaren sore aku baca curhat2 mengenai PRT ini, dalam hati aku
  bilang... untung mbaknya dimas di rumah menunjukkan gejala betah dirumah.
  E,,,,ndak taunya semalam, Ibu cerita kalo Mbaknya dimas kemungkinan akan
  pulang kota (kita ngambilnya dia di Balikpapan, yg lebih kota dr tempatku
  tinggal) dia disuruh kerja di restoran disana. Duuuh...koq cerita ibu2 di
  milis menimpa aku jg ya.....

Kirim email ke