Mama Nayma, makasih banyak ya tuk respons nya, ada yg lupa saya tambahkan,
waktu ke dok hr sabtu, UNFORTUNETALLY, Sabrina sudah dikasih AB sm doknya dan
harus dihabiskan, AB nya tuk batuk pileknya (dan saya tidak bisa berbuat apa
:-( Alhamdulillah, Sabrina mau makan dan minum, malah ga lemes sama sekali, ga
rewel, mondar-mandir aja, cm lemes pas dia mau pup, dia lgs jongkok gitu, br
dia lemes sm keringetan...Trs bagaimana caranya saya ambil pup nya ya? Berarti
saya mesti ke lab nya dulu ambil plastiknya? Dia biasanya buang airnya pagi2
dan siang, sore/malam sudah tidak lagi, kl nungguin pup gimana caranya, saya
dah ga bisa bolos kantor lg, krmn dah bolos 2hr...bingung deh...Bener bgt yg
dibilang sm Mama Nayma, kl ga cek tinja, pasti dsa nya akan lgs kasih AB lg
tanpa pemeriksaan lebih lanjut (wah apa saya musti ganti dsa ya? tapi dsa yg
saya kunjungi pasiennya banyak dan banyak yg cocok sm dia, biasanya sabrina jg
ok2 aja kl sy bawa kesana). Mohon tanggapannya lg dong Mama
 Nayma, terima kasih banyak ya...

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mbak,

Pengalaman saya, kata DSA dedek, kalo ada darahnya, nah tinjanya dibawa ke
lab untuk cek tinjanya. Langsung aja, oh iya, tinjanya jangan yg dah kena
celananya, soalnya kalo dah meresap ke bahan baju sama aja bohong. Kalo gak
salah di labnya da koq plastiknya buat nampung gitu. Kalo emang ada infeksi
amuba di hasil labnya, ya mesti dikasih antibiotika.

Gitu aja dulu deh. Oh iya, asupan cairan dan makanannya mesti diperbanyak,
etrutama minumnya ya biar gak dehidrasi.

best regards,

Mama Nayma

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

Kirim email ke