Mbak,

Saya dulu pengalaman ama Nayma waktu diare. Kebetulan, gantian ama papanya,
jadi waktu ambil sample tinjanya, papanya ama mbaknya yang ngerjain.
Plastiknya bisa koq plastik kita sendiri. Waktu itu Nayma baru 7 bulanan.
Jadi plastiknya dibuat sedemikian rupa jadi lapisan dalam celana anak saya.
Terus pas udah dapet tinjanya, dibawa ke lab deh.

Tapi pas udah bab, eh dah gak semencret sebelumnya jadi gak sempet dibawa ke
lab. Sampel tinja yg pertama saya kasih (saya kasihnya dalam celana anak
saya, ditolak hehehehe, soalnya udah meresap ke bahan celana). Kemudian
membaik2 terus dan ilang seh setelah 4 hari mencret.

Kalo emang dah mulai lemes, banyakin cairan, saya kasih pedyalite ke Nayma
dulu.

Oh iya, dulu saya hentikan dulu semua daging, hati dan semua buah saya gak
kasih dulu. Jadi maemnya cuma bubur beras, kentang ama makaroni, terus mimik
susu dan pedialyte.

Semoga cepat sembuh ya...

Mama Nayma