From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 28 February 2007 1:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Udah pantes punya anak lagi blm ya ?

Kalau ngikutin saran pemerintah sih...'setelah kakak berumur 5 tahun
mama
baru boleh punya adek lagi'

hehhehe minimal gw ikut pemerintah dunk (prog. KB style)
maunya pas umur 4 tahun.....amiin aminn...

"Naning Dwiyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
02/28/2007 12:56 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Udah pantes punya anak lagi blm ya ?

iya mbak pingin tahu juga kira2 idealnya gmn?
yang gede umur berapa baru ideal hamil lg,
mau cari pertimbangan nech kira2 danish umur berapa aq baru hamil
lagi???

On 2/28/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> masih pgn disayang2, digendong2, tp udah ada adeknya yg butuh lebih
> diurus.
> Walau sebisa mungkin bagi waktu ya..
> Tdnya aku mau kasih nabiel adek klo dia udah umur 4 thn. Jadi dia udah
> bisa
> main sendiri gitu. Klo skrg.. La wong aku dateng langsung lengket
minta
> gendong, trus minta nenen, bobo' jg mesti dikelonin. Klo punya adek
wah
> gimana itu hehe..
> Sebenarnya pertimbangan jarak anak itu gmn ya, klo boleh di share.
Selain