From: Imelda Santos [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 28, 2007 3:55 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bingung Nih...............................Bantuin
Donk.......

Saya cuman mau mengingatkan, waktu kita kecil dahulu kala. Setiap kali
waktu tidur siang, saya selalu menolak. Alasannya? ini lah, itulah...
Tapi intinya, tidak mau menghentikan kegiatan saya (MAIN).

Sampai-sampai saya pernah berkata kepada orang tua saya, "Kenapa kalau
belum mau tidur, disuruh tidur? Dan kalau belum pingin bangun, disuruh
bangun?"

Ayo.... Ada yang sama tidak????