From: "Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 28, 2007 3:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] Bingung Nih...............................Bantuin
Donk.......

***********-***********

waaw! jam 8.30 baru bangun pagi ya?
anakku aja paling telat jam 5.30 udah bangun :-)

kalo aku liat jadwalnya, keliatannya dia sangat sibuk ya mbak (buat ukuran 4
tahun loh...)
les apa sih mbak?

mungkin dia bosen les
mungkin dia emang gak ngantuk krn paginya bangun kesiangan

dan gak mau tidur siang itu gak bisa disebut nakal sih menurut aku...
coba ditanya dulu kenapa dia gak mau tidur siang
ntar disharing lagi jawaban jackie ya mbak