Maaf mbak... meniduri atau menidurkan??

SOL
*nyang rada lieur karena super ngatuk tapi kepaksa melek*

----- Original Message ----- From: "jacq.n.jill" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 28, 2007 4:22 PM
Subject: [balita-anda] Bingung Nih...............................Bantuin Donk.......

Dear Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak,

Aku lagi pusing nich.Aku kan ibu rumah tangga yang ga kerja kantoran,jadi
otomatis tugasku ya anter anak sekolah,meniduri mereka dan mengantar anakku les.Masalahnya gini, sudah sebulan belakangan ini aku sebal sekali, Jackie ( 4 thn bulan depan ) suka nakal sekali.Dia menolak tidur siang, padahal kalo
dia ga tidur siang, cengeng dan ga bisa konsentrasi untuk ikut
les.Biasanyabangun pagi jam
8.30,sekolah dari jam 10.00 sampai 12.30, pulang sekolah makan.Jam 4 sudah
harus pergi les.Dia ikutan les itu setiap hari sampai dengan hari
Kamis.Jum'at,Sabtu
dan Minggu sih dia bebas.Jadinya aku bingung harus bagaimana.Masa aku setiap
kali aku mau tidurin dia musti pakai acara marah-marah???Jadinya enaknya
gimana ya???

--
Regards,
Susan