Holaaa...

mau tanya dunks..pasti dah pernah denger air hexagonal kan? mau tanya niy...apa
bener air hexagonal itu baik? ada yg rutin minum ga? hasilnya gimana? Bisa
dikonsumsi baby/balita/anak2 juga ga?

Soalnya, aku ditawarin temen u/ beli alatnya..kalo ndak salah namanya vitalizer
plus. Karena mahal, jadi aku kudu tanya dulu nih kalao ada yg pernah pakai dan
keliatan hasilnya.

Menurut temen yg jual, air hexagonal ini terbukti bisa buat therapi beberapa
penyakit spt: maag, ginjal, ashma, sinus, alergi, Diabetes, liver ampe kanker...

So, please sharing yaa...

Oh iya...air hexagonal sendiri asalnya dr air mineral biasa, yg kemudian di
masukkan ke vitalizer ini u/ di proses sehingga jd air hexagonal.

Tks
Jeanne