klo mo murah, di deket air disuarakan puji2an kepada Allah, bentuk
molekulnya mendekati tiara...
ada org jepun yg pernah melakukan penelitiannya, bukunya jg dijual bebas...

-----Original Message-----
From: Jeanne Ario [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 01, 2007 9:39 AM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Need share: Air Hexagonal

Holaaa...

mau tanya dunks..pasti dah pernah denger air hexagonal kan? mau tanya
niy...apa bener air hexagonal itu baik? ada yg rutin minum ga? hasilnya
gimana? Bisa dikonsumsi baby/balita/anak2 juga ga?

Soalnya, aku ditawarin temen u/ beli alatnya..kalo ndak salah namanya
vitalizer plus. Karena mahal, jadi aku kudu tanya dulu nih kalao ada yg
pernah pakai dan keliatan hasilnya.

Menurut temen yg jual, air hexagonal ini terbukti bisa buat therapi beberapa
penyakit spt: maag, ginjal, ashma, sinus, alergi, Diabetes, liver ampe
kanker...

So, please sharing yaa...

Oh iya...air hexagonal sendiri asalnya dr air mineral biasa, yg kemudian di
masukkan ke vitalizer ini u/ di proses sehingga jd air hexagonal.

Tks
Jeanne