di rumah ada 2 blender punya ibuku merk national
(sekarang udah ganti nama jadi panasonic) sama punyaku
merk phillips seri cuccina... sejarahnya sama kado
waktu nikah...

kalo mo cari elektronik cari merk yg aman2 aja kaya
phillips, sanyo, panasonic dll biar gampang perawatan
n cari suku cadangnya. kalo mo ngelirik dari merek
boleh lirik braun yang ini dari jerman (cmiiw) cuma ya
kalo rusak blm tentu bisa dibenerin di tukang service
pinggir jalan soale spare part-nya rada susah nyari...