From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 02, 2007 11:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] mo imun tp batuk+pilek bisa gak ya..?

Wah, itu kadang kala tergantung ama DSA-nya. Kalo pengalaman Nayma dulu,
waktu pilek batuk, DSA-nya masih mau tuh DPT, HiB, polio. Tapi pas demam,
kagak mau ngasih polio, tunggu demamnya turun dulu...padahal dokter yang
sama, si dr Ibnu tea...akirnya balik lagi minggu depan, tapi dgn perjanjian,
tidak ditagih ongkos lagi alias gratis. Hehehehe....

Coba searching di mayoclinic ttg halangan melakukan imunisasi, buanyak se,
tapi batuk pilek tidak termasuk di antaranya. tapi ya itu sekali lagi,
tergantung dsa-nya, mau apa enggak, walau kita yg ngotot kalo dsanya gak
mau, susah juga kan?